SIMPEG ONLINE diperuntukkan untuk seluruh ASN Pemerintah Provinsi NTT, namun seluruh data masih dalam proses verifikasi setelah kegiatan Sosialisasi dan Verval Data Kepegawaian sehingga bisa saja NIP anda belum di sinkronisasi ke data BKN. Mohon perhatian pada informasi di bawah ini:- Seluruh ASN/PPPK yang aktif menggunakan aplikasi SI-Kinerja bisa mengakses SIMPEG- Sebagian CPNS tahun 2025 sudah bisa mengakses SIMPEG- PPPK tahun 2025 belum bisa mengakses SIMPEG
Anda belum menerima OTP karena Nomor lama
- Akses ke MyASN, lalu ganti nomor HP anda yang terbaru- Minta Admin Kepegawaian OPD untuk melalukan sinkron data- atau Hubungi Nomor WhatsApp Call Center BKD Provinsi NTT- atau gunakan layanan Tiket Konsultasi 1 arah pada menu Bantuan SIMPEG- Jika sudah, silahkan login dengan NIP anda.
Tata Cara menggunakan Fitur Tiket Bantuan
- Pilih Topik dan sub topik yang sesuai dengan masalah yang anda hadapi- Isilah NIP anda sebagai pelapor atau yang mengalami kendala untuk proses verifikasi- Pada isian Kendala, tuliskan nama anda, Asal OPD, lalu berikan Kronologi kendala yang jelas. Contoh: jika kondisi menganti nomor HP yang baru, sertakan nomor HP tersebut sehingga bisa diverifikasi dengan cepat- Seluruh pesan konsultasi akan tercatat pada halaman SIMPEG Online anda